BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 07 Maret 2011

CINTA TAK HARUS MEMILIKI

tak selamanya cinta harus memiliki...itu yang pernah di utarakan seseorang pada saya..."Kita belum menjadi siapa-siapa (Suami-Istri), jadi biarkan ku bebas melakukan apa saja.....jangan pernah melarangku melakukan apapun"

Saya sudah melakukan apa yang dikehendakinya....Dia juga dulu pernah berkata : "Saya mau kamu menjadi labih dari seorang pacar...Saya mau kamu bisa menjadi seperti seorang kakak.."

Lantas Saya membalas dengan:

"Tidak mungkin Saya jadi kakakmu karena Kamu lebih tua dari Saya..."

Tapi kemudian dia berkata:

"Tapi saya mau kamu jadi panutan untukku..Saya mau kamu ada saat aku susah dan senang"

Tapi sekarang semuanya berubah....Dia tidak menganggap Saya ada kalau dia lagi susah....Dia memnaggilku kalau sudah "PARAH"....apa yang harus ku lakukan???

Beberapa hari yang lalu, Flash Disk yang selama ini dia pakai rusak...Lantas dia menyalahkanku karena tidak memberitahukan agar membackup data-data dari FD tersebut....Seandainya sebelum kejadian tersebut dia terbuka padaku,, mungkin lain ceritanya.......tapi apa yang hendak ku perbuat??
apa itu yang kamu bilang ada di saat susah dan senang????

OK,,,memang susah, tp knp timingnya tidak tepat?? Nnt tunggu sudah begini baru cari saya.....seandainya dari dulu,mungkin kejadian ini tak perlu terjadi....

0 comments: