Bab I
PENDAHULUAN
I. Profil / Latar belakang
Selama lebih dari setengah abad, kami telah mengolah bahan-bahan dari sumber alam menjadi produk-produk berkualitas pilihan konsumen. Berawal dari produk minuman kesehatan dengan ramuan alamiah yang diolah secara tradisional, produk-produk kami berkembang semakin modern, canggih, praktis, dan efisien sesuai dengan tuntutan zaman. Warisan nenek moyang kita, yang telah terbukti khasiatnya sejak dahulu, terus dikembangkan secara berkesinambungan tanpa meninggalkan rahasia keasliannya.
|
Dari Produk Ramuan Tradisional Berkhasiat ke Produk Kebutuhan Sehari-hari
Sejalan dengan berkembangnya usaha dan kebutuhan masyarakat, Pada tahun 1985 Pada tahun 1995 ADA kembali berganti nama menjadi ORANG TUA. Merek ORANG TUA yang sarat nilai historis ternyata telah mengakar dalam masyarakat Indonesia, sehingga menjadi salah satu keunggulan dalam memposisikan dirinya di yang sudah tertanam di benak konsumen. Oleh karena itu revitalisasi nama dan logo dirasa perlu dilakukan sejalan dengan strategi pengembangan bisnis Pada tahun 2004 logo ORANG TUA dimodifikasi untuk mencerminkan Bisnis semakin berkembang dengan penambahan unit usaha dan produk-produk baru. Kini I. VISI Perusahaan terkemuka memberikan pilihan pertama merek dan solusi inovatif untuk konsumen II. Kami hadir untuk mencerahkan dan menggembirakan kehidupan KKPM kita (Konsumen, Kariawan, Pemegang saham, dan Masyarakat). Dengan menciptakan dan memenuhi kebutuhan konsumen. Bab II PEMBAHASAN I. Produk barang Delicacies
Bayangkan Anda sedang menyeruput secangkir kopi/teh hangat atau minum minuman dingin menyegarkan sambil menikmati berbagai pilihan makanan lezat dari | ||
|
| |
|
|
|
| Biskuit
|
|
| Kacang
|
|
| Permen
|
|
| Sweet Water
|
|
| Produk Susu Fermentasi
|
|
| Liquid Milk
|
|
| Minuman Kesehatan
|
|
| Pasta Gigi
|
|
| Sikat Gigi
|
Bab III
PENUTUP
I. Kesimpulan
Dari hasil pengerjaan makalah kami, setelah kami pelajari kembali dan dianalisa kembali kami sepakat mengambil kesimpulan bahwa :
a. Produk yang dibuat oleh perusahaan OT (Orang Tua) sangat bagus dan menguntungkan bagi masyarakat, mudah didapat atau dibeli dimana saja yang menjualnya. Bila OT (Orang Tua) terus memproduksi makanan yang baru akan lebih menguntungkan bagi masyarakat.
b. Produksi OT (orang Tua) mendapatkan ijin resmi dari pemerintah sehingga produk-produk yang di konsumsikan oleh masyarakat sangat aman dan juga bermanfaat.
II. Saran
Bagi perusahaan OT (Orang Tua) terus memproduksikan produk baru, dan terus meningkatkan kenikmatan para konsumen, sehingga konsumen semakin tertarik pada produk-produk OT (Orang Tua).
0 comments:
Posting Komentar